Selasa, 14 September 2010

The New Griya Mustika Regency


Rumah dengan gaya minimalis modern ini terlihat tertata apik nan cantik, serta lokasinya yang berada di Jalan Kaliurang menjadikan perumahan ini sangat strategis dekat dengan kota Yogyakarta dan sangat cocok bagi anda yang ingin tinggal maupun berinvestasi di dekat jantung kota Yogyakarta yang hanya berjarak sekitar 5-6 km atau waktu tempuh sekitar 13 s/d 15 menit ketempat tempat terkenal di Kota Yogyakarta seperti UGM, Monjali,Kaliurang,UII,dll.

Disamping itu, bagi anda yang tidak mempunyai kendaraan pribadi maka anda tidak perlu kawatir karena lokasi perumahan berada sekitar 70 meter dari jalan raya Kaliurang dimana transportasi umum tersedia 24 jam.

Perumahan The New Griya Mustika Regency ini menyediakan tiga pilihan tipe rumah,PT BERDIKARI PUTRA PERKASA menyediakan kavling siap bangun dengan pilihan tipe rumah sesuai keingingan anda,dan desain ruang yang sesuai kenyamanan anda,saya yakin dengan ini anda bisa mendapatkan hunian nyaman sesuai selera dan kepuasan yang begitu besar.

Disamping itu, The New Griya Mustika Regency juga mengembangkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi penghuni perumahan The New Griya Mustika Regency yakni: system cluster dengan sekuriti 24 jam, jalanan yang lebar cukup untuk 3 mobil, kabel listrik , system saluran air tertutup cukup lebar dan dalam, bonus taman untuk tiap rumah.
Dengan lingkungan dan fasilitas yang ada di perumahan The New Griya Mustika Regency, maka anak-anak hunian tidak perlu jauh jauh dari rumah untuk melakukan aktivitas dan bermain, karena sudah tersedia di lingkungan perumahan.

Selain itu, semua tipe rumah mempunyai lahan kosong dibelakang rumah yang bisa dikembangkan nantinya oleh pemilik rumah baik untuk pengembangan rumah atau tetap dibiarkan kosong sebagai taman sesuai dengan kreatifitas pemilik.

Anda ingin tau lebih jauh mengenai The New Griya Mustika Regency ini? Silahkan menghubungi ibu Willy selaku bagian marketing. 0274 6627374

5 komentar:

  1. Email spec & harganya, reez_key@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Email spec & harganya soniklastik@yahoo.com

    BalasHapus
  3. minta spec dan harganya email ke man_dejava@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Email spec & harganya latiful.rwh@gmail.com

    BalasHapus
  5. email spec dan hargany dessyrifahanshory@gmail.com

    BalasHapus