Selasa, 14 September 2010

MURANGAN RESIDENCE


WOW... MURAH..!! TDP Rp 20 juta, DAPAT RUMAH TYPE 36! Hunian cantik design minimalis dengan konsep cluster, finishing rapi, halus, dengan kontruksi bangunan yang kokoh. Exclusive hanya 26 unit, dilengkapi sarana parkir khusus yg menyatu dengan sungai nan indah, juga dikelilingi penghijauan sebagai fasilitas tambahan untuk penghuni cluster. SERTIFIKAT HAK MILIK. Berlokasi di Murangan Sleman. Hanya 5 menit dari Pasar sleman, RS MURANGAN,POLRES SLEMAN,BRI,BNI,KANTOR POS, GREJA,MASJID,strategis! Dilayani angkutan, Fasilitas pendidikan lengkap, mulai dari TK, SD, SMP hingga SMU.

4 komentar:

  1. saya berminat apakah unit ini masih tersedia, harganya brp yah...?bisa kirim specnya ke email :getmale_21@yahoo.com, atau bisa kirim yg lain oh iya budget saya 130 jt..thanks

    BalasHapus
  2. saya ingin survei lokasinya. bisa di informasikan denah/peta lokasi, tipe/harga ke email saya: ade_iyank@yahoo.com.

    Thanks.

    BalasHapus
  3. Saya berminat, tolong dinfo lebih lanjut lokasi dan spek ke email : muliasir@yahoo.com

    Maturnuwun

    BalasHapus
  4. Tolong dinfo lebih lanjut lokasi,spek, harga ke email : soniklastik@yahoo.com

    BalasHapus